oleh

Halal Bihalal DPC PDIP Jadi Ajang Penguatan 5 Mantap

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Topari. (FOTO Widi. H)

HALAL Bihalal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Minggu 23 Juli 2017,  menjadi salah satu ajang untuk penguatan 5 Mantap partai berlambang banteng mocong putih ini. Lima Mantap tersebut adalah Mantap Ideologi, Mantap Organisasi, Mantap Kader, Mantap Program, dan Mantap Sumberdaya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Topari mengungkapkan, melalui berbagai momen serta program partai yang sudah ia rancang, penguatan 5 Mantap ini menjadi salah satu hal terpenting untuk menjalankan visi dan misi partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Diantaranya adalah melakukan kaderisasi pratama, kunjungan dan sahur keliling ke struktural partai pada saat bulan puasa lalu, penguatan jaringan dan komunikasi dengan elemen serta kader untuk pemantapan sumber daya.

“Termasuk melakukan konsolidasi internal untuk pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu Legeslatif dan Pilpres 2019 mendatang,” ujar Topari di sela-sela acara halal bihalal di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa.

Dalam acara halal bihalal ini, selain diikuti oleh para PAC, ranting, badan dan sayap partai, juga dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Dapil 3 Banten Edy Kusuma Wijaya, Bendahara DPD PDI Perjuangan Banten Ahmad Mooduta, dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tangerang.

Untuk memberikan pencerahan rohani bagi para PAC, ranting, badan dan sayap partai serta undangan yang hadir, DPC PDI Perjuangan mendatangkan penceramah KH. Ardani Gumrowi, Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Falahiyah sekaligus Mustyasar PC NU Kabupaten Tangerang dan FKUB Kabupaten Tangerang. (WH)

Berita lainnya,baca juga: Silaturahmi Komunitas Perantau Blora Jadi Ajang Pengenalan Budaya untuk Anak-anak

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE