oleh

Ular Sanca Raksasa Hebohkan Warga Perumahan Mekarasri II

Bagian buntut tubuh ular sanca raksasa yang menyelip di saluran air ruma warga.

JUMAT, 21 Juli 2017 pagi, warga Kompleks Perumahan Mekarasri II, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang digegerkan oleh seekor ular sanca berukuran besar tersangkut di saluran air salah satu rumah warga.

Ular sanca yang diperkirakan berukuran lebih dari 4 meter ini pertama kali ditemukan oleh Mamah Widia, salah seorang warga yang melintas saat berbelanja ke warung.

Sampai saat ini, ular tersebut belum bisa dievakuasi. Karena, selain hampir seluruh bagian tubuhnya masuk ke dalam saluran air, kuatnya cengkeraman tubuh ular tersebut membuat kesulitan warga yang akan mengevakuasi dengan cara menarik bagian buntut ular tersebut.

“Cengkeramannya kuat, dan ditarik buntutnya tidak bisa,” ujar Heru, salah seorang warga yang mencoba menarik buntut ular yang hanya terlihat sekitar 45 centemeter tersebut.

Ia juga mengatakan, untuk bisa mengambil ular liar tersebut, harus membobok bagian permukaan rumah. Menurut Heru, diperkirakan ular tersebut akan masuk ke dalam namun tersumbat. Karena saluran air yang dijadikan tempat untuk bersembunyi ular tersebut kondisinya sudah tidak berfungsi lagi alias mampet. (GN)

Banner IDwebhost

Komentar

News Update