oleh

Berhijab, Berita Cinta Penelope Duduki Urutan Pertama di ‘Trands Google’ Indonesia

LENSAPENA | Menjadi seorang ‘public figure’ atau selebritis memang selalu menjadi sorotan, terutama bagi para awak media. Karena, perkembangan sekecil apap pun yang dialami oleh sang selebritis, akan menjadi obyek pemberitaan, trending topik, dan banyak dibaca oleh publik.

Seperti halnya dengan apa yang dialami oleh Cinta Penelope. Penampilan terbaru artis yang saat ini sudah menginjak usia 33 tahun ini, Sabtu 18 Januari 2018 sekitar pukul 8:30 WIB menjadi trending topik dan perbincangan di setiap media. Bahkan, dalam trands.google.co.id, berita tentang artis yang memiliki nama lengkap Princess Cinta Penelope ini sempat menduduki urutan pertama.

Salah satu yang menjadi sorotan pelantun tembang “Keong Racun” ini adalah mengenai penampilannya yang dulu selalu tampil seksi, cenderung terbuka, dan bertato ini, tiba-tiba muncul dengan hijab.

Instagram Cinta Penelope. (Snipping Tool)

Tak hanya di media masa saja, penampilan baru artis kelahiran Jakarta 15 April 1984 ini, juga menjadi berbincangan warganet lewat akun media sosial Instagramnya. Tak sedikit pula ungkapan yang menyatakan bahagia dan senang atas perubahan Cinta Penelope.

“MasyaAllah cantiknya kaka berjilbab, suaranya juga merdu enak didengar..,” tulis @imha_syarifudin.

“Alhamdulillah ….tambah cantik dan anggun mba @princess_cinta_penelope semoga istiqomah,” sambung @lusia_four_deny.

“Semoga istiqomah kak, seberat apaun ujian hidup yg kakak lalu nanti, semoga kakak @princess_cinta_penelope tetap taat beribadah kpd ALLAH SWT. AAMIIN,” pesan dari @indah_rmwt.

Hatmoko Widi

Baca juga:

  1. Berhijab, Berita Cinta Penelope Duduki Urutan Pertama di Trands Google Indonesia
  2. Viral, Peluk Mantan Pacar Pengantin Pria Ini Malah Pingsan di Tengah Pesta Perkawinan
  3. Yuk, Cicipi Gurihnya Tongseng dan Sate Kambing di Warung Sate Solo Pak Aris!

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update