oleh

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol JORR

Kecelakaan beuntun di Tol JORR (sumber Trafic Management Centre (TMC) Polda Metro)

KECELAKAAN beruntun yang melibatkan tiga mobil dan sebuah truk tronton terjadi di kilometer 23 tol outer ring road (JORR) arah Serpong, Sabtu dini hari.

Berdasarkan laporan dari Trafic Management Centre (TMC) Polda Metro pukul 03.42 WIB, kecelakaan melibatkan kendaraan jenis MPV warna hitam dengan nomor polisi B 1977 VKS, sedan warna merah dengan nomor polisi B 2527 SOR, Daihatsu Grandmark warna hitam dengan nomor polisi T 1802 EJ serta truk tronton bermuatan besi di tol JORR sekitar Jalan Fatmawati Jakarta Selatan arah Serpong.

BACA: Sanggar Karina Ajak Generasi ‘Zaman Now’ untuk Tetap mencintai Seni dan Budaya Tradisional

Dalam kecelakaan tersebut tidak dilaporkan adanya korban. Polisi serta petugas mobil derek telah menangani kecelakaan tersebut.

Polisi juga tidak menyebutkan adanya kemacetan yang ditimbulkan kecelakaan oleh kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil pribadi dan satu truk ini.

Selain melaporkan terjadinya kecelakaan, TMC Polda Metro pada pukul yang sama juga menginformasikan adanya kemacetan yang panjang di Tol Jati Bening arah Cikampek karena imbas penyempitan jalan akibat proyek jembatan layang dan proyek LRT di Bekasi.

Antara

Baca juga:

  1. Korban Pedofilia di Tangerang Bertambah Jadi 41 Orang, Begini Desakan KPAI
  2. 5 Kisah Memperihatinkan yang Pernah Dialami Yon Koeswoyo
  3. Musisi Legendaris Yon Koeswoyo Tutup Usia

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update