oleh

Ambulans Gratis “Holopis Kuntul Baris” Dilaunching

Ananta Wahana dalam acara launching ambulan gratis “Holopis Kuntul Baris”.

SEBANYAK lima belas Ambulans gratis siap melayani masyarakat se-Tangerang Raya. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ananta Wahana, dalam kegiatan Launching Layanan Ambulance Gratis “Holopis Kuntul Baris”, Sabtu Maret 2018.

Menurut Ananta, mobil ambulans tersebut merupakan donasi dari para Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di wilayah Tangerang Raya.

“Ini adalah tindak lanjut instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Bu Hj. Megawati Soekarnoputri,” kata Ananta.

Lanjut dia, Ambulans tersebut diberi nama “Holopis Kuntul Baris” karena didasari dengan kerjasama dan gotong royong dari sejumlah caleg sekaligus menjawab keinginan komunitas yang tersebar di Tangerang Raya.

“Holopis Kuntul Baris sendiri adalah pesan Bung Karno yang artinya bekerjasama atau gotong royong. Kami mengumpulkan kawan-kawan yang ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Ini juga sekaligus jawaban kita atas keinginan teman-teman komunitas,” tuturnya.

Ia menyampaikan bahwa para calon pemimpin harus mampu melayani masyarakatnya. Pelayanan kesehatan dengan meluncurkan ambulance gratis menurutnya hal yang tepat dan sesuai untuk kebutuhan masyarakat.

“Kita mengumpulkan pendapat, dan ternyata keluhan teman-teman jika ada kecelakaan itu kesulitan transportasi seperti Ambulans. Jadi sekarang jika butuh Ambulans langsung kita berikan, Ini prinsip semua caleg disini yang mau mengabdi untuk masyarakat,” tandasnya.

Helmi

Baca Juga:

  1. Caleg Jangan Berfikir untuk Kaya dan Harus Siap Mewakafkan Diri
  2. Medsos Jadi Media Transaksi Bisnis Rujak Cireng yang Menjanjikan
  3. Aetra Sudah Layani 40 Persen Penduduk di Wilayah Pelayanan

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update