oleh

Dukungan untuk Ananta Menuju DPR RI Terus Mengalir

Ratusan kader dari PAC dan ranting PDI Perjuangan Legok yang siap mendukung Ananta Wahana.

DUKUNGAN untuk maju menjadi anggota DPR RI terhadap politisi PDI Perjuangan Ananta Wahana terus mengalir. Kali ini sokongan terhadap pria yang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten ini muncul dari PAC dan seluruh ranting PDI Perjuangan Kecamatan Legok.

Dukungan ini muncuat setelah Muklis, Anggota DPRD Provinsi Banten yang juga sebagai Ketua BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten mengumpulkan ratusan kader dari PAC dan ranting partai berlambang banteng moncong putih se-Kecamatam Legok melakukan konsolidasi menghadapi Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019, Kamis 8 Maret 2018, malam, di rumahnya.

Dalam kesempatan ini Muklis menyatakan bahwa dirinya memberikan dukungan penuh atas pencalonan Ananta Wahana sebagai Anggota DPR-RI pada Pileg 2019 mendatang. Dirinya juga akan mengerahkan PAC Legok untuk mensukseskan Ananta Wahana sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Banten III.

“Jadi seluruh pengurus partai tidak ada lagi suara yang terpecah-pecah, seperti tahun-tahun sebelumnya untuk DPRD kabupaten, provinsi dan DPR RI karena ada anggota keluarganya nyaleg di partai lain. Untuk Pemilu Tahun 2019 tidak boleh ada lagi yang seperti itu,” katanya

Muklis mengatakan, dirinya berharap soliditas dukungan mulai dari DPRD kabupaten, DPRD provinsi, DPR RI dan presiden seluruh anggota PDI Perjuangan Kecamatan Legok dapat satu suara yaitu PDI Perjuangan.

“Hal ini perlu dilakukan karena ke depan Pileg dan Pilpres dilakukan secara serempak, sehingga PDI Perjuangan Kecamatan Legok Mega Total, Menang Total, Merah Total pada tahun 2019,” tandasnya.

Sementara, Ananta Wahana yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten mengaku sangat senang dengan dukungan dan ikrar akan mendukung dirinya. Hal ini tentunya tidak akan dilupakan oleh dirinya dan berkomitmen untuk membantu setiap permasalahan yang terjadi di Kecamatan Legok.

“Mudah-mudahan sinergitas pemilihan mulai DPRD, DPR RI dan Pilpres tahun depan kita kembali menjadi pemenang Pemilu seperti tahun 2014, dan mematahkan mitos bahwa sejak reformasi tidak ada partai yang bisa mengulang kemenangan berturut-turut. PDI Perjuangan harus menang Pileg dan Pilpres 2019,” pungkasnya.

Hatmoko Widi

Baca Juga:

  1. Ambulans Gratis “Holopis Kuntul Baris” Dilaunching
  2. Caleg Jangan Berfikir untuk Kaya dan Harus Siap Mewakafkan Diri
  3. Medsos Jadi Media Transaksi Bisnis Rujak Cireng yang Menjanjikan

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update