oleh

Kabupaten Tangerang Jadi Veneu Asean Games

Asean Games
Brigjend TNI Purn. Budi Harsono saat mendatangai APM Tigaraksa, Tangerang.

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Tangerang didapuk menjadi salah satu tempat (venue) pada ajang Asian Games 2018 untuk olah raga Pentathlon modern. Kegiatan ini akan dipusatkan di Adira Pratama Mulya (APM) sekolah berkuda Tigaraksa.

Brigjend TNI Purn. Budi Harsono selaku pengurus APM, mengatakan, Adira Pratama Mulya (APM) dipercaya menjadi salah satu venue pada ajang Pentathlon modern Asian Games 2018. Pentathlon modern sendiri,menurut Budi, merupakan cabang olahraga yang mempertandingkan lima cabang yaitu renang, menembak, anggar, berkuda dan lari.

“Kami mohon dukungan dan bantuannya kepada semua pihak, khususnya Pemkab Tangerang agar tidak ada hambatan dan kendala dalam penyelenggaraannya nanti. Kita berharap bisa meraih hasil maksimal, terlebih ini kita membawa nama Kabupaten Tangerang dan Banten di ajang Internasional,” ujar Budi Harsono di APM Tigaraksa, Rabu 11 April 2018.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh dengan diselenggarakannya venue untuk Asean Games, termasuk kesiapan untuk memeriahkan Asean Game tersebut.

“Kita juga sudah berkoordinasi kepada dinas-dinas terkait agar turut serta mempasilitasi, supaya event besar ini terselenggara dengan baik dan meriah. Semoga, dipilihnya Kabupaten Tangerang Sebagai salah satu tempat untuk (venue-red) pada ajang Asian Games pada olah raga pentathlon modern ini dapat melahirkan bibit muda dari Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Erdiyanto

Baca Juga:

  1. ORTLER, Sandal Gunung Keren dan Nyaman
  2. Manfaat Air Rebusan Daun Jambu Biji
  3. Kawista, Buah Langka yang Kaya Manfaat

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE