oleh

Komarudin Dilantik Jadi Pejabat Bupati Tangerang

Bupati Tangerang
Gubernur Banten Wahidin Halim saat melantik Komarudin sebagai pejabat bupati Tangerang.

GUBERNUR Banten Wahidin Halim melantik penjabat Bupati Tangerang, Komarudin, Jumat 6 April 2018. Pelaksanaan pelantikan tersebut dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Komarudin sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKD Provinsi Banten.

“Hari ini prosesi pelantikan PJ untuk mengisi kekosongan sehubungan Pilkada di Kabupaten Tangerang,” ujar Wahidin Halim dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, OPD Kabupaten Tangerang dan OPD Provinsi Banten. Wahidin juga memerintahkan Komarudin untuk berkoordinasi dengan pimpinan daerah dan forum komunikasi pimpinan daerah masing-masing.

“Tapi ingat, nanti jalani Pilkada dengan baik, jangan ikut bermain politik apalagi korupsi, enggak boleh itu. Laksanakan apa yang sudah menjadi tugas,” tuturnya.

Wahidin sempat menyinggung keamanan dan kondusivitas wilayah yang melaksanakan Pilkada. Menurutnya, di Kabupaten Tangerang sudah aman, akan tetapi harus fokus terhadap gangguan keamanan.

“Kita harap pilkada nanti berjalan aman dan tertib, segera koordinasi dengan forkopimda. ASN juga jangan terlibat, saya percayakan kepada pak Komarudin,” pungkasnya.

Erdiyanto

Baca Juga:

  1. Lomba Bercerita Tingkat Kabupaten Tangerang Digelar
  2. Rupiah Jumat Pagi Melemah Rp13.771
  3. Usai Pilkada Demokrat Baru Tentukan Sikap Soal Koalisi

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update