oleh

ORTLER, Sandal Gunung Keren dan Nyaman

Sandal gunung ORTLER.

UNTUK para pencinta alam, gemar mendaki serta menjelajah lembah dan pegunungan, ORTLER menjadi alas kaki yang mampu memecahkan persoalan dalam menghadapi setiap rintangan. ORTLER adalah produk sandal gunung yang dibuat dan didesain sengaja untuk kenyamanan para petualang.

Sandal gunung ORTLER sengaja didesain khusus tidak hanya untuk kenyamanan dan keamanan kaki semata, tapi juga mengedepankan gaya hidup atau “Life Style”. Karena, saat ini, selain untuk mendaki, kebutuhan penelitian atau ilmiah, misi kemanusiaan dan sosial, menjelajah medan yang terjal dan ekstrim sudah menjadi bagian dari gaya hidup dalam berwisata.

Kegunaan lain dari sandal outdoor ORTLER ini bukan hanya untuk mendaki dan menjelajah alam semata, tapi bisa dikenakan sehari-hari. Sandal outdoor ORTLER ini juga memiliki berbagai model yang keren dan elegan.

Herwanto, CEO sandal outdoor ORTLER, menjelaskan, dalam merintis usahanya di bidang alas kaki untuk para petualang ini, dilakukan sejak 10 tahun silam. Namun, semula diawali dengan usaha membuat mol, atau cetakan outsol sandal gunung atau outdoor. Namun karena dinilai usaha tersebut kurang ada peningkatan, barulah secara total ia membuat sandal secara utuh,mulai dari sol hingga pengerjaan seluruh komponen, sampai jadi.

“Semua butuh proses, tekuh dan harus yakin. Apalagi untuk sandal ini juga, sekarang sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat,” katanya.

Sandal gunung ORTLER, saat ini sudah menjelajah ke beberapa daerah di Pulau Jawa, bahkan Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan dalam waktu dekat akan merambah daerah Papua. Untuk wilayah Tangerang, para pecinta sandal gunung, bisa mendapatkan ORTLER di Gra UKM Kabupaten Tangerang, di Jalan Raya Serang, Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Erdiyanto

Baca Juga:

  1. Nasi Gandul dan Mangut Khas Pati Ada di MardiGras Citra Raya Tangerang
  2. Peringati Hari Air Sedunia, Aetra Bersama BBWS Bersihkan Bantaran Cisadane
  3. Mendoan, Makanan Khas Banyumas Ini Gurih dan ‘Ngangeni’

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE