oleh

Bacok Selingkuhan lstri, Pria lni Digelandang Polisi

Pelaku penganiayaan pacar gelap istrinya di tangkap Polsek Kalideres

GARA-gara pengakuan Peni soal perselingkuhannya dengan HMW, HE (31) yang tak lain adalah sebagai suami Peni jadi gelap mata, sehingga dan harus berurusan dengan Polisi. HE digelandang ke kantor polisi atas tuduhan penganiayaan, membacok orang yang diduga sebagai pacar gelap wanita idamannya tersebut. Peristiwa ini terjadi di Asrama Polri Tegal Alur, Kalideres Jakarta Barat, Sabtu 17 November 2018 silam.

Kapolsek Kalideres melalui Kanit Reskrim AKP Syafri Wasdar menjelaskan, peristiwa ini bermula saat Peni baru pertama mengandung mengaku pernah berhubungan badan dengan korban, kemudian tersangka minta di pertemukan dengan alasan untuk bicara baik-baik kepada korban.

“Tak diduga, tersangka langsung membacok kepala dan pinggang kanan korban menggunakan golok, lantaran kandungan istrinya dicurigai hasil hubungan badan kala itu,” tutur AKP Syafri.

Sebelumnya, kata Sayafri, saat pertemuan tersangka dengan korban disaksikan Iyan, yaitu kakak sepupu korban, bahkan kakak sepupu itu yang membawa korban ke RSUD Cengkareng.

“Tersangka habis membacok melarikan diri dan membuang golok tersebut ke saluran air. Alhasil penyelidikan, maka tersangka dapat tertangkap saat berada di TKP,” sambungnya.

Barang bukti golok yang di gunakan untuk menganiaya korban, kini disita polisi

Dari barang bukti yang digunakan untuk menganiaya, Polisi menyita senjata tajam jenis golok dengan panjang 40 cm, bergagang kayu dan bersarung kayu warna coklat.” Maka atas perbuatanya, kini tersangka kita jerat dengan Pasal 351 KUHPidana,” tutupnya.

Herpal

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update