oleh

Bhayangkari Cabang Metro Jakbar Ajari Ketrampilan Warga Panti Sosial

Ketua Bayangkari Cabang Metro Jakbar saat mengajari ketrampilan

SEGENAP pengurus serta Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat menerapkan berbagai ketrampilan kepada warga binaan Panti Sosial Bina Karya Wanita Harapan Mulya, Kedoya Jakarta Barat, dalam rangka kegiatan rutinitas akhir tahun yang digelar, Kamis 22 November 2018.

Adapun yang hadir di acara tersebut adalah Ketua Cabang Metro Jakarta Barat Intan Hengki, Kapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Kompol Marton Marbun berserta para pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, dan Warga Binaan Panti Sosial BKWHM.

Yahya, selaku Satuan Pelaksana Pelayanan Sosial warga binaan Jakarta Barat mengatakan, dengan berbagai ketrampilan yang di terapkan merupakan salah satu pembekalan bagi kehidupan yang normatif untuk warga binaan tersebut.

“Ketrampilan ini ada empat jenis mulai dari, tata boga, maupun salon kecantikan tata rias, hingga menjahit, dan menyulam. Bekal itu untuk kehidupan mereka, jika kelak tidak menjadi warga binaan lagi disini,” ucap Yahya dalam sambutanya.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, Intan Hengki, mengatakan, selain untuk melaksanakan tugas akhir tahun, pihaknya berharap kedepan agar warga binaan dapat mandiri setelah memiki ketrampilan.

“Ini merupakan bakti sosial, sebab bekal keahlian yang kedepan mereka miliki, akan menjadi modal dasar bagi kehidupan yang khalayak di lingkungan masyarakat,” tukasnya.

Herpal

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update