oleh

Konser Iwan Fals, Polsek Kebon Jeruk Kerahkan 130 Personil

KEPOLISIAN Sektor Kebon Jeruk terjunkan kekuatan sebanyak 130 personil jelang konser Iwan Fals di studio 6 Emtek Indosiar, Minggu 18 Novber 2018. Hal tersebut dibahas saat pertemuan antara kepolisian Kebon Jeruk dengan pihak manajemen musik.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun, didampingi Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kepa Polsek Kebon Jeruk, berpendapat agar perketat pengamanan saat konser di mulai.

“Sebab jalannya konser Iwan Fals nanti pasti berpotensi mengundang masa dari berbagai daerah, mengingat musisi kawakan ini memang sudah populer di kalangan industri musik di Indonesia, tentunya fans beliau juga berebut ingin melihat secara langsung,” papar Kompol Marbun.

Menurutnya, dalam hal yang dilakukan nanti, tidak luput atensi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi  agar berkoordinasi pada setiap event-event besar.

“Dari mulai keamanan, perparkiran, serta objek dan sterilisasi tamu undangan juga penonton, itu harus di koordinasikan terlebih dulu, demi keamanan, wilayah,” sambungnya.

Adapun jumlah pengamanan yang akan dikerahkan sebanyak 130 personil diantaranya dari 60 anggota Brimob, serta 30 personel dari Polres, dan 40 personil Polsek, berikut para personil security Indosiar.

Herpal

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update