oleh

Palak Uang dan HP, Pemuda Ini Ngandang di Polsek Tambora

MJ (24), pelaku penjambret uang dan HP di wilayah hukum Polsek Tambora, Jakarta Barat.

SEBUAH telepon genggam milik korban Adi Mas Rangga (14) nyaris dijambret pelaku berinisial MJ (24) di Jalan Sawah Lio Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Minggu 18 November 2018.

Adi, warga Krendang Tengah RT 007/03, Tambora, mengatakan, dirinya berhasil lolos dari penjambret ketika insiden di ketahui anggota Polsek Tambora yang melintas.

“Jadi waktu mau merampas handphone saya, spontan kaos pelaku saya tarik, dan kebetulan ada petugas Polsek Tambora yang lewat, akhirnya pelaku di bawa,” tutur Adi korban lolos dari jambret.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manosoh didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin, membenarkan adanya korban jambret

“Saat itu korban sedang berjalan arah pulang bersama temanya, dan pelaku mengahadang lalu meminta uang dan HP, kemudian pelaku langsung merampas handphone dari genggaman korban,” beber Kompol Iver Son.

Dari barang bukti hasil kejahatan pelaku, kata Iver, polisi menyita satu unit handphone genggam merk Xiomi Red Mi6A, warna gold.

“Akibat perbuatanya, kini pelaku mendekam di Mapolsek Tambora dan di jerat dengan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan,” tutupnya.

Herpal

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update