oleh

Usai Tangkap Hercules Polres Metro Jakbar Dibanjiri Karangan Bunga

Bentuk dukungan warga Jakarta Barat kepada Kepolisian Polres Metro Jakbar melalui ucapan karangan bunga

BERAGAM karangan bunga kembali menghiasi sepanjang halaman Mapolres Metro Jakarta Barat di Jalan Letjen S. Parman No. 31, RT 11/RW 3, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at 24 November 2018.

Sebanyak 20 karangan bunga disertai untaian kata selamat dan terima kasih ini adalah sebagai bentuk dukungan warga Jakarta kepada Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, dalam membasmi aksi-aksi premanisme hingga ke akarnya.

“Ada dari warga Palmerah mengucapakan yang mengucapkan kalimat Tindak Tegas dan Biar Jera Pengganggu Ketenangan Warga, ada juga dari warga Cengkareng dengan ucapan Hidup Tenteram Tanpa Kriminalitas, dan masih banyak lagi turut memberi dukungan,” tutur Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo kepada lensapena.id.

Menurutnya, apresiasi dari sejumlah warga tersebut, ditujukan atas penangkapan Hercules yang sudah familiyar di dunia kejahatan premanisme, terlebih saat penyerangan dan penguasaan lahan milik PT Nila di Kalideres belum lama ini.

Polri pada dasarnya akan terus menerus memberangus tindakan kejahatan kriminalitas maupun pelaku premanisme di wilayah hukum Jakata Barat.

Purnomo juga mengungkapkan bawa saat terjadi penyerengan dan penguasaan lahan tersebut, dilakukan dengan kekerasan dan paksaan oleh anak buah Hercules sebanyak 60 orang. Pihak kepolisian telah mengamankan para pelaku beserta barang bukti dan sejumlah fasilitas milik PT Nila di Kalideres Jakarta Barat.

Selain itu, mereka juga diduga melakukan pemalakan uang sebesar Rp500 ribu kepada para pedagang, dan nyaris membahayakan nyawa orang lain berikut pemilik lahan dengan perlengkapan senjata tajam.

Oleh karna itu, lanjut Purnomo, aksi-aksi para premanisme tersebut akan terus diberangus, dan kedepan pihaknya tidak segan-segan melakukan tindakan tegas terukur secara prosedur.

“Upaya kami ke depan tidak bosan-bosanya melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat,” tutupnya.

Herpal

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update