oleh

Kakak dan Adik Bakal Berebut Kursi Kepala Desa

Kantor Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang

KABUPATEN Tangerang, Provinsi Banten bakal menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada November 2019 mendatang. Sebanyak 153 desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi, yang terbagi di 28 kecamatan.

Satu contoh di Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga sudah mulai memanas. Karena di desa tersebut terdapat dua warga yang merebutkan satu kursi kepala desa. Diantaranya, incumben dan adik kandungnya akan ikut meramaikan pesta demokrasi mendatang.

Diketahui, Kepala Desa Teluknaga Ady Surachman adalah kepala desa yang aktif di priode 2014-2019 dan akan berakhir pada Juli mendatang. Meskipun masa jabatannya belum berakhir Ady Surachman sudah mendeklarasikan kepada masyarakat setempat. Siap maju dan melanjutkan program pembangunan yang tertunda untuk periode 2019-2025.

Sama halnya dengan apa yang dideklarasikan Ayie Sutikna, yang menjabat sebagai sekretaris desa setempat. Sebelumnya Ayie Sutikna ini diangkat Ady Surachman sebagai staf desa periode 2014-2019. Hubungan antara Ady Surachman dan Ayie Sutikna adalah adik kandung dan kakak. Namun keseriusan Ayie Sutikna sudah bulat. Ingin bertarung dengan kakak kandungnya sendiri. Yakni merebutkan satu kursi kepala desa periode 2019-2025.

Junaedi

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE