oleh

Perempuan Harus Berperan Aktif dalam Membangun Kota

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat melantik 34 Anggota Tim Penggerak PKK Kota Tangerang.

PEREMPUAN harus bisa berperan aktif dalam pembangunan kota. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat melantik 34 Anggota Tim Penggerak PKK Kota Tangerang Periode 2018-2023, di Aula Gedung Nyi Mas Melati, Kota Tangerang.

Ia juga mengajak kepada seluruh anggota PKK Kota Tangerang terus membangun kesadaran masyarakat untuk menjaga dan membangun “Kampung Kita” yang menjadi program Pemerintah Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan perempuan-perempuan bisa ikut bergerak aktif didalam program kampung kita yang sedang kita mulai dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang ada di lingkungan,” ajaknya.

Ia juga mengatakan bahwa aktivitas PKK diharapkan mampu menjadi bagian dalam mendukung dan menciptakan sebuah kota yang maju dan sejahtera.

“Bermula dari keluarga dulu, karna perempuan mampu mendorong memberikan do’a, saran dan lain sebagainya. Sehingga dari keluarga, benar-benar menjadi kekuatan Kota Tangerang dalam menciptakan sebuah peradaban masyarakat yang berakhlakul karimah. Karna kalau keluarga kita sendiri rusak lingkungan ini juga akan rusak,” paparnya.

Arief juga berharap, program-program PKK ke depan mampu menjaga keberlangsungan keluarga yang menjadi tulang punggung pembangunan Kota Tangerang.

“Saya berharap kepada pengurus PKK yang baru saja di lantik nantinya bisa melakukan inovasi-inovasi kegiatan, jangan sampe itu lagi-itu lagi. Makanya saya berharap bagaimana menyusun program-program kedepan melalui PKK ini dengan pemikiran Out of The Box. Sehingga nanti kampung-kampung kumuh yang ada di Kota Tangerang dapat tertata dengan rapih,” pungkasnya.

Red

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE