oleh

Al-Qur’an Tetap Utuh di Poslantas yang Dibakar Massa

LENSAPENA – Beberapa waktu yang lalu, Pos Lalulintas (Poslantas) Tomang Jakarta Barat dihebohkan dengan adanya kebakaran yang diduga dilakukan oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab. Poslantas tersebut rata dengan tanah lantaran api melahap habis barang serta perabotan yang ada di dalamnya.

Namun satu hal yang membuat tercengang dari peristiwa ini, yaitu adanya benda yang ditemukan masih utuh meski semua sudah hangus jadi arang.

Ya, benda yang ditemukan adalah kitab suci Al-Quran. Ini masih dalam keadaan bagus dan masih bisa dipergunakan. Para petugas pun sempat kaget lantaran keadaan kitab suci tersebut masih bagus.

Melihat adanya Al-Quran yang masih utuh ditemukan oleh petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Barat tentu sudah bikin tertegun.

“Al-Quran masih utuh masih bisa dibaca bahkan digunakan kembali, banyak orang sempat heran dengan kejadian itu. Oleh sebab itu ketika pertama ditemukan, benda tersebut langsung diamankan dan ada pula yang sempat mengabadikannya menggunakan ponselnya,” ujar Brig Pol Ashari, salah seorang anggota Polres Metro Jakarta Jakarta Barat.

Memang kalau dipikir memakai logika cerita benda-benda ini tidak hangus pada kejadian kebakaran tentu akan sulit ditemui titik temunya. Oleh sebab itu, semua menganggap hal ini sebagai salah satu tanda keajaiban Tuhan yang menyelamatkan kitab suci meskipun dalam keadaan bencana.

Hanya kitab suci Al-Quran yang selamat dan masih bisa digunakan. Anehnya lagi, padahal benda tersebut dekat dengan sumber api, namun tetap tidak apa-apa.

“Kejadian ini mungkin bisa jadi salah satu pertanda bahwa memang kitab suci punya mukjizat tersendiri. Oleh sebab itu, lantaran tak biasa akan ada baiknya jika kita membacanya serta mempelajarinya. Agar tidak hanya jadi pajangan saja di pojokan rumah,” pungkasnya.

Indra

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update