oleh

Kapolsek Cengkareng Kerja Bakti Bersama Warga

LENSAPENA – Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Khoiri, bersama jajarannya menggelar kerja bakti bersama warga, Minggu 8 September 2019.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek didampingi Kapolsusektor Rawa Buaya Ipda H Munadi bersama Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Matwil. Kegiatan kerja bakti ini dimulai dengan pembersihan saluran air di Jalan Haji Selong RT 001/01, Kelurahan Rawa Biaya. Kegatan ini juga diikuti oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga pemuda Papua yang ada di wilayah tersebut.

Kompol H Khoiri, mengatakan, keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh warga Duri Kosambi adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi warga Duri Kosambi dan kedekatan Kapolsek untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat.

Sementara, salah seorang warga mengatakan, Kapolsek Cengkareng dan Bhabinkamtimas Kelurahan Duri Kosambi selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama, ini mewujudkan untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

“Kegiatan kerja bakti ini meliputi memperbaiki saluran air, untuk mencegah ada Jentik nyamuk dan kebersihan lingkungan,” katanya.

Indra

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update