oleh

Dalam 4 Jam 208 Unit Klaster Agnesi Summarcon Serpong Terjual

Banner IDwebhost

LENSAPENA – Dalam waktu empat jam, Klaster Agnesi laku terjual hingga 208 unit. Klaster Agnesi adalah produk terbaru dari Summarecon Serpong, yaitu salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk. Klaster Agnesi sendiri merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia. Launching klaster ini dilakukan di Plaza Summarecon Serpong, Sabtu 2 November 2019 lalu.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, menjelaskan, Klaster ini melengkapi lima klaster yang telah habis terjual sebelumnya, berada pada District Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini hingga hunian premium Mozart serta yang terakhir mulai dibuka District Melody dengan cluster perdananya adalah Martinez.

Kelima klaster ini, menurut Magdalena, diterima baik oleh para peminat properti, baik end user atau juga yang ingin berinvestasi. Karena nilainya yang cenderung terus meningkat dengan keistimewaan-keistimewaan yang dimiliki.

Baca juga: Diskominfo: Kritik Media Bawa Pengaruh Positif dalam Pembangunan

“Klaster Agnesi terletak di sebuah lokasi yang strategis, berdampingan langsung dengan Symphonia Urban Park. Agnesi hadir dalam wujud modern home dengan desain favorit konsumen, hal ini terbukti dari tingginya permintaan dari masyarakat. Keistimewaan rumah ini adalah ukuran – ukuran ruang dalam unit yang memenuhi standar kenyamanan, sehingga konsumen dapat mengisi rumahnya dengan berbagai furnitur yang biasa dijual di pasaran tanpa perlu customized furnitur. Bahkan sebelumnya, para konsumen yang mendaftar lebih awal diberikan benefit spesial berupa voucher berbelanja IKEA,” ,” ujar Magdalena Julianti melalui release yang dikirim ke lensapena.id, Senin 4 November 2019.

Klaster Agnesi dibangun dua lantai dalam ukuran yang sangat ideal bagi keluarga muda atau konsumen milenial, yaitu ukuran 5 x 10,5 meter, 6 x 12 meter dan 7 x 12 meter, dengan 3 pilihan tipe, deluxe, luxury 1 dan luxury 2. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari 1 milyaran rupiah. Agnesi memiliki desain arsitektur modern, tata ruang dan fungsi ruang yang fleksibel, juga memanfaatkan potensi pencahayaan dan sirkulasi udara yang alami. Selain itu, seperti juga klaster-klaster lainnya di kawasan Symphonia, Agnesi dilengkapi dengan fasilitas smart home system dan smart doorlock, one gate system, 24 hours security, CCTV, clubhouse yang terdiri atas swimming pool, children playground, multifunction room dan didukung pengelolaan Town Management yang profesional dengan standar kualitas Summarecon sehingga memberikan rasa nyaman dan lingkungan yang aman.

Baca juga: Klub Land Rover Bandung: Tidak Sekadar Hobi, Tapi Juga Sumber Rezeki

Ditambahkannya, beragam kemudahan yang diberikan Summarecon Serpong untuk calon konsumen, diantaranya Down Payment (DP) yang dapat diangsur sebanyak 10 kali, dengan cicilan awal mulai dari Rp 3 jutaan, hingga beberapa pilihan cara pembayaran yang didukung oleh beberapa bank yang telah bekerjasama dengan penawaran bunga KPR yang menarik.

Agnesi juga memiliki value yang tinggi, karena memiliki lokasi strategis di kawasan terbaru, Symphonia, area penghubung kota Summarecon Serpong dengan pengembangan kota lain. Para penghuni di kawasan ini akan mudah menjangkau berbagai fasilitas publik, seperti pusat bisnis, pusat pendidikan dan juga kesehatan serta pusat lifestyle dan entertaiment. Kawasan ini juga dilengkapi dengan jogging track dan jalur sepeda untuk menyusuri kawasan dan danau, outdoor fitness, floating barbeque pavillion, dan flying track. Akan hadir pula fasilitas lainnya seperti: reading zones, amphitheater, playground, touching pond, happy hills dan beberapa sarana pendukung lain.

Sekilas, Summarecon Serpong adalah merupakan salah satu unit usaha yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk. Sejak tahun 2004, Summarecon Serpong telah berhasil mengembangkan lebih dari 50 kluster pengembangan baik perumahan maupun komersial di area seluas kurang lebih 300 hektar. Summarecon telah sukses membangun 12.000 unit properti hunian maupun komersial, pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong seluas 100.000 m2, pasar modern Sinpasa, pusat makan terbuka Salsa Food City, pusat jual-beli otomotif, sebuah menara perkantoran Plaza Summarecon Serpong, serta lapangan golf dan klub olahraga bertaraf International. Summarecon Serpong juga menyediakan pengembangan fasilitas penunjang untuk pendidikan seperti sekolah (mulai TK hingga perguruan tinggi/universitas), taman hijau serta fasilitas rumah sakit.

Baca juga: Dag Dig Dug, Jelajah Offroad di Kawasan Wisata Bumi Ciwidey

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update