oleh

Operasi Sikat Jaya, Polisi Amankan 13 Orang dan Ratusan Botol Miras

LENSAPENA – Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng berhasil menamankan 13 orang saat menggelar Operasi Sikat Jaya di Jalan Dan Mogot Raya, dan komplek Pakuwon, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu, 6 Nopember 2019.

Ketiga belas lelaki tersebut diantaranya adalah enam orang mata elang, lima orang pengamen, dan dua orang kedapatan membawa narkotika jenis sabhu.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri, menjelaskan bahwa dua orang yang kedapatan membawa sabu ini masing-masing berinisial SH dan SS.

“Dari 13 lelaki yang kita amankan ini, dua diantaranya kedapatan membawa sabu. Keduanya berinisial SH dan SS,” ungkap Kompol Khoiri kepada wartawan.

Selanjutnya, belasan orang tersebut dibawa ke Mapolsek Cengkareng untuk didata dan dilakukan pembinaan. Sedangkan kedua lelaki yang membawa narkoba diserahkan ke Penyidik Narkoba untuk diproses lebih lanjut.

“Dalam operasi ini, kami sita barang bukti, berupa 6 bungkus plastik klip berisi Shabu masing-masing seberat 0,40 gram, dan uang receh senilai Rp. 137.000 hasil kutipan pengamen, serta 15 dus berisi 180 botol minuman keras berbagai merek dari toko Santosa di Jalan Pakuwon Cengkareng Timur, Cengkareng,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update