oleh

Versi Terbaru Film Naga Bonar Reborn Bakal Tayang Serentak di Indonesia

LENSAPENA – Film Naga Bonar Reborn segera tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 21 November 2019 mendatang. Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya. Hari ini, film Naga Bonar Reborn menggelar Gala Premier di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa 19 November 2019.

Dedi Setiadi selaku sutradara film Naga Bonar Reborn mengatakan, versi terbaru Naga Bonar di bintangi oleh Gading Martin dan di Produseri Trimedya Panjaitan, Gusti Randa beserta Harry Sanusi, Jeniver Girsang, dan Robert Attiam selaku produser eksekutif dan Gempita Tjipta Perkasa (GTP) sebagai rumah produksi.

“Versi saya, peran Naga Bonar ini condong kepada rasa nasionalisme yang kuat dan sangat menghormati perempuan. Entah itu ibunya atau Kirana (wanita idaman Naga Bonar yang diperankan Citra Kirana),” tutur Dedi Setiadi usai press screening di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Dedi menjelaskan, Naga Bonar Reborn meski diambil dari latar belakang sejarah sang Jendral dari Sumatera Utara, film ini juga memiliki drama percintaan, komedi, dan kisah persahabatan. 

Salah satu Produser Naga Bonar Reborn, Gusti Randa mengatakan, penonton dapat menyaksikan sisi kehidupan Naga Bonar dari dia masih kecil, ke kota , jatuh cinta sama anak dokter hingga dewasa menjadi Jenderal. Peran Gading dikenal sebagai Jenderal perang dari Sumatera Utara yang cerdik dan lucu.

Selain dibintangi Gading Martin dan Citra Kirana, pemeran di Naga Bonar Reborn terbaru ada dari Komedian Ence Bagus, Rita Matumona (Mamak Nagabonar), Elly Sugigi, Rifky Alhabsyi (Sahabat Nagabonar), Delano Daniel (Rival Nagabonar), Roby Tremonti (Musuh buyutan Nagabonar), Roy Martin, Donny Damara, Ray Martin serta penampilan khusus ketua DPR RI Puan Maharani.

Sementara itu, Trimedya Panjaitan selaku produser film mengatakan, Naga Bonar Reborn menargetkan satu juta penonton.

“Mudah-mudahan mencapai target minimal satu juta penonton, jika berhasil maka kami bersepakat akan memfasilitasi para pemainya berangkat umroh bagi yang muslim dan yerusalem bagi yang beragama kristen,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update