oleh

Didi Kempot Bakal “Ambyarkan” Tigaraksa dalam Gemilang Tangerang Festival

LENSAPENA | Artis Campursari, Didi Kempot, bakal “ambyarkan” warga Kabupaten Tangerang dalam gelar Gemilang Tangerang Festival (Getaf) yang akan dihelat 24 hingga 26 Desember 2019 mendatang, di Puspemkab Tangerang, Tigaraksa. Gelar Gemilang Tangerang Festival ini merupakan perayaan terakhir HUT Kabupaten Tangerang yang digelar setiap tangga 27 Desember setiap tahunnya.

“Jangan lupa, tanggal 25 Desember 2019 ada Didi Kempot. Apa itu, cendol dawet atau ambyar,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat jumpa wartawan terkait HUT Kabupaten Tangerang ke-76 di Ruang Wareng Gedung Sekretariat (Setda) Kabupaten Tangerang, Selasa 17 Desember 2019.

Zaki juga mengungkapkan bahwa panitia HUT Kabupaten Tangerang 2019 ini, akan menyediakan odong-odong untuk para penonton yang akan menyaksikan berbagai hiburan di Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang tersebut.

Lebih lanjut Zaki menyinggung soal anggaran kegiatan HUT Kabupaten Tangerang yang pada tahun berikutnya akan digelar setip 13 Oktober tersebut. Menurut Zaki, tidak ada anggaran APBD untuk membiaya kegiatan yang bertabur artis itu. Karena,kata Zaki, semua itu dibiayai oleh sponsor. Anggaran APBD hanya untuk anggaran kebersihan, keamanan serta promosi kegiatan tersebut.

Ketua HUT Kabupaten Tangerang 2019, Firzada Mahalli, menambahkan, selain Didi Kempot, juga akan digelar berbagai kegiatan seperti Gemilang Tangerang Religi, Gemilang Tangerang Budaya yaitu Festival Budaya (Panggung Budaya Mahadaya Kata), Karnaval Budaya, serta Gemilang Tangerang Mandiri yaitu kegiatan pameran UMKM dan Produk Unggulan Daerah, Auto Fest Tangerang Youth Festival, dan Pesta Rakyat Tangerang Gemilang yaitu panggung hiburan malam puncak.

“Untuk menambah semarak HUT, pada malam puncak tanggal 27 Desember 2019 nanti, akan ada sejumlah artis Anji X Drive, Band Jamrud, Ayu Ting Ting, Padi Reborn dan artis-artis lokal Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update