oleh

Gebyar Kewirausahaan 2019 Bakal Digelar di Gerai Tangerang Gemilang

LENSAPENA | Kelompok pelaku usaha bisnis yang tergabung dalam kepanitiaan bersama bakal menggelar kegiatan Gebyar Wirausaha 2019 di Gerai Tangerang Gemilang (GTG), Jalan Raya Serang, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis 12 Desember 2019 mendatang.

Selain seminar tentang kewirausaan, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan bazar produk UMKM/IKM, serta pentas seni dan budaya tradisional. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dalam menciptakan wirausaha baru di wilayah Kabupaten Tangerang, serta mengenalkan kepada masyarakat secara luas tentang produk UMKM/IKM yang ada di Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian seni budaya tradisional lokal Kabupaten Tangerang.

“Seminar ini sudah yang ke-tiga. Kami swadaya, tidak ada anggaran Pemda atau dari APBD. Alhamdulillah ada beberapa sponshor aja. Dari beberapa Komunitas dan kumpulan pelaku UMKM,” ujar Saepul Rachman selaku Ketua Panitia Gebyar Kewirausahaan 2019 kepada lensapena.id, Selasa 10 Desember 2019.

Saepul juga menjelaskan, usai digelar kegiatan Gebyar Kewirausahaan ini, akan dilakukan kelas khusus mentoring pekanan dua minggu sekali. Dalam program ini, materi akan disesuaikan dengan kebutuhan para pelaku UMKM, agar apa yang mereka dapatkan sesuai dengan kapasitas serta apa yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha itu sendiri.

“Yang paling penting, setelah seminar kita akan adakan kelas khusus mentoring pekanan dua minggu sekali, sesuai materi yang dibutuhkan Oleh para pelaku UMKM agar bisa berkembang, maju dan naik kelas,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Update