oleh

Ketua DPC PDIP Kab. Tangerang Serahkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Mauk

LENSAPENA | Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Irvansyah, didampingi para pengurus dan beberapa Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menyambangi korban bencana angin puting beliung, di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa 17 Desember 2019.

Mereka yang hadir adalah Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang merupakan kader PDI Perjuangan Kholid Ismail, Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjungan Lisnawati Lase, dan pengurus DPC PDI Perjuangan lainnya.

Kedatangan rombongan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang tersebut disambut oleh ratusan kader PDI Perjuangan dari PAC, ranting dan anak ranting se-Kecamatan Mauk, serta Kepala Desa (Kades) Tanjung Anom, Abdul Azis.

Dalam kesempatan ini, selain menyerahkan bantuan logistik dan uang, kedatangan Irvansyah dan rombongan juga memberikan suport moril kepada para korban bencana angin puting beliung di wilayah tersebut.

“Kita ingin memberikan suport secara moril kepada para korban bencana angin puting beliung yang menimpa dese tersebut beberapa waktu lalu. Kita juga menyerahkan bantuan logistik, untuk meringankan beban mereka. Kebetula juga ada kader kita yang menjadi korban bencana tersebut,” ujar Irvansyah di lokasi.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail menambahkan, pihaknya juga akan memberikan bantuan berupa matrial untuk membangun kembali rumah-rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung tersebut. Pun demikian, kata Kholik, pihaknya akan mendata dulu apa-apa saja yang perlu diberikan kepada mereka.

“Karena jangan sampai kita memberikan sesuatu yang tidak berguna,” karanya.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update