oleh

Lawan Petugas, Bandar Sabu Jaringan Palembang-Jakarta Tewas “Didor”

LENSAPENA | Seorang bandar narkoba jenis sabu berinisial M tewas ditembus timah panas polisi lantaran melawan dan hendak merampas senjata petugas.

Peristiwa tersebut diungkap dalam Press Release di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu 4 Desember 2019.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, menjelaskan bahwa tersangka M ini awalnya diminta menunjukan tersangka lainya, namun sempat berkelit dan mengarahkan Polisi ke tiga lokasi yang tidak sesuai.

“Jadi tersangka M ini mencoba melakukan perlawanan dengan merebut senjata petugas, sehingga kepada tersangka dilakukan tindakan tegas terukur setibanya di lokasi ketiga pencarian tersangka lainya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Yusri mengatakan, tersangka M meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Dalam catatan Kepolisian tersangka M merupakan jaringan pengedar narkoba lintas Pelembang-Jakarta.

Kepada polisi, tersangka juga mengaku dalam satu kali mengedarkan sabu sebanyak 200 gram dan selama bertransaski sudah dilakukanya sebanyak 4 kali di Ibu Kota Jakarta.

Penangkapan tersangka M, kata Yusri, bermula di depan Gedung Balai Sudirman, Jakarta Selatan, pada 1 Desember 2019 lalu dengan barang bukti sebanyak 3.237 gram. Dari situ, polisi mengembangkan M, alhasil sabu dari tangan M tersebut diakuinya berasal dari temanya, A (DPO).

Banner IDwebhost

Komentar

News Update