oleh

Ledakan di Monas Diduga Granat Asap, 2 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

LENSAPENA | Ledakan terjadi di sekitar Kompleks Monumen Nasional (Monas), Jakart Pusat, Selasa 3 Desember 2019 pagi. Informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07:20 WIB itu terdapat dua orang yang menjadi korban, dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, dan hasil sementara terdapat dua korban, yaitu anggota TNI. Saat ini korban dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

“TKP kita amankan, tim sudah melakukan olah TKP, hasil sementara dari temuan kita ada korban. Dua anggota TNI, sekarang sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto,” ujar Irjen Pol Gatot Eddy Pramono kepada wartawan.

Ia juga mengungkapkan, korban mengalami luka pada bagian tangan kanan dan tangan kiri, sedangkan satu korban lagi mengalami luka pada bagian paha.

Berdasakan hasil olah TKP, diduga ledakan berasal dari geranat asap. Saat ini, lanjut Gatot, pihaknya sedang melakukan penyelidian dari mana asal barang tersebut.

“Diduga geranat asap yang meledak Barang dari mana sedang kita dalami. Anggota kita masih mengumpulkan informasi, barangnya dari mana nanti disampaikan lebih lanjut. Tapi sementara, temuan dari hasil identifikasi adalah geranat asap,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update