oleh

Lewat Reses, Ananta Wahana Serap Aspirasi Masyarakat di Kota Tangerang

LENSAPENA | Anggota Komisi VI DPR RI dari PDI Perjuangan, Ananta Wahana menggelar Reses Masa Persidangan I DPR RI Tahun Persidangan 2019-2020. Kali ini, Senin 23 Desember 2019, Anggota DPR RI dari Dapil Banten III ini, mengunjungi Kantor DPD PDI Perjuangan, Kota Tangerang.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Anggota DPRD Kota Tagerang dari Fraksi PDI Perjuangan, Ketua DPC serta perwakilan DPC Kota Tangerang.

Ananta Wahana, mengatakan, reses penjaringan aspirasi masyarakat ini, berlangsung mulai dari 23 hingga 31 Desember 2019. Ia juga menjelakan, reses menjaring aspirasi masyarakat merupakan agenda wajib anggota DPR RI yang bertugas sebagai penyambung lidah rakyat Indonesia.

“Reses yang saya lalukan, diimplementasikan dengan cukup sederhana. Saya berkomitmen dan konsisten untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya,” ujar Ananta.

Reses Masa Persidangan I Anggota DPR RI Tahun Persidangan 2019-2020 yang Ananta lakukan adalah guna membangun Kota Tangerang, serta menyerap beberapa point yang berkaitan dengan Komisi VI.

“Model Resesnya sederhana tapi harapannya bisa efektif,” katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang sekaligus Ketua DPRD Kota Tangerang yang hadir dalam kegiatan ini, Gatot Wibowo, menyampaikan beberapa pesan dan kesan dalam Reses tersebut.

“Terkait adanya Reses di tempat kami, saya mengucapkan terima kasih kepada Mas Ananta Wahana. Kami pun memiliki program kerja untuk perbaikan bangunan di pasar yang bertempat di Kota Tangerang,” tukas Gatot Wibowo.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update