oleh

Marni “Artis Cantik Warug Mangga” Ini Ternyata Suka dengan Produk Alas Kaki Lokal

LENSAPENA | Buat orang Tangerang yang sering buka canel film pendek di Youtube Deni Creator, pasti tahu sosok cantik yang satu ini, yaitu Marni. Marni sendiri adalah cewek kampung dalam film pendek anak-anak Warung Mangga tersebut, yang bikin Bang Marco kepincut dan ‘termehek-mehek’.

Ditemui pada salah satu acara di Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Rabu 25 Desember 2019, pemilik nama asli Syafa Asifa ini, mengaku bahwa ternyata dia suka dengan produk-produk alas kaki buatan pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) lokal di Tangerang.

“Suka (produk alas kaki lokal-red), kemarin juga baru beli sandalnya,” ujar Marni.

Marni juga mengaku ingin memesan produk sepatu lokal dengan model terbaru yang cocok dengan keinginannya: untuk koleksi dirnya, dan untuk ayahnya.

“Aku itu suka yang modelnya enggak pakai tali begitu, pakainya enak. Mau dong, pengen beli buat ayahku,” katanya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mencintai produk lokal. Karena, dengan membeli dan memakai produk lokal, kata Marni, selain ikut membantu perekonomian masyarakat, terutama pelaku IKM-nya, juga membantu pemerintah dalam menangani persoalan pengangguran.

“Kalau barang mereka (pelaku IKM-red) kita beli, kan terus berproduksi lagi, dan ini kan menciptakan lapangan pekerjaan. Karena pembuat sepatu ini kan pasti mempekerjakan orang,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update