oleh

Nasi Liwet Solo Ada di Melia Street Market Citra Raya Tangerang

LENSAPENA | Buat Anda yang tinggal di sekitar Citra Raya-Tangerang dan suka dengan masakan nasi liwet, tak perlu jauh-jauh ke Solo, Jawa Tengah. Karena, di sekitar Ruko Melia Citra Raya, tepatnya berada di belakang tulisan Melia Street Market ada yang menjajakan kuliner yang satu ini. Namanya Nasi Liwet Solo.

Mas Andi, pemilik Warung Nasi Liwet Solo mengaku, buka setiap hari, dari pukul 6:00 WIB pagi hingg pukul 12:00 WIB siang. Mas Andi menjajakan nasi liwetnya secara emperan menggunakan payung gazebo. Pembeli pun bisa menyantap nasi liwet untuk sarapan pagi di tempat, atau dibawa pulang.

“Kita buka jam enam pagi sampai jam dua belas. Karena ruko bukanya jam dua belas,” ujar Mas Andi kepada lensapena.id, Senin 3 Desember 2019.

Soal rasa, tidak kalah dengan nasi liwet dari daerah asalnya. Karena, sang pedagang yang memang berasal dari Solo ini, menggunakan resep nasi liwet khas Solo yang sudah turun-temurun.

Harga nasi liwet Mas Andi pun cukup terjangkau. Dengan uang Rp35 ribu sudah bisa menyantap untuk 2 porsi nasi liwet lengkap dengan lauk telor bulat, sayur kates (yang merupakan ciri khas nasi liwet-red), bacem tahu atau tempe dan kerupuk.

Warung Nasi Liwet Mas Andi ini juga menerima pesanan catering untuk hidangan berbagai acara, seperti arisan dan lain sebagainya.

“Kalau ada yang pesan buat acara arisan atau acara keluarga dan lainnya, juga bisa,” katanya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update