oleh

PDIP Kabupaten Tangerang Ajak Kaum Ibu untuk Cerdas dan Mandiri

LENSAPENA | Dalam memperingati Hari Ibu, Minggu 22 Desember 2019 besok, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengajak seluruh masyarakat dan kader perempuan partai berlambang banteng moncong putih itu untuk pintar dalam menggunakan teknologi, terutama media sosial, serta mejadi ibu yang cerdas dan mandiri.

Peringatan Hari Ibu yang akan digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, dan mengambil tema “Saatnya Ibu-ibu Berdikari” tersebut, akan diisi dengan berbagai kegiatan positif seperti seminar tentang cara mendapatkan penghasilan dari rumah dengan manfaatkan teknologi internet atau media sosial, serta seminar tetang cara menghindari stanting demi gizi terbaik bagi keluarga.

Ketua DPC PDI Perjuaga, H. Irvansyah, menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya mendatangkan narasumber Rahmawati Dzaelani seorang Penggerak Satu Juta Pebisnis Online, serta Pakar Gizi dr. Dedyanto Henky Saputra M. Gizi.

“Kita ingin mengajak masyarakat, terutama kaum perempuan untuk menjadi ibu yang cerdas dan mandiri,” ujar Irvansyah, Sabtu 21 Desember 2019.

Irvansyah juga menerangkan, pihaknya sengaja mengambil narasumber para pakar yang memiliki kompetensi dalam bidang kesehatan gizi, serta penggerak sejuta pebisnis online, yaitu untuk memberikan motivasi, dan berbagi ilmu kepada masyarakat serta kader-kader perempuannya agar menjadi perempuan yang cerdas dan mandiri.

“Dengan harapan bisa mengimplementasikan pengetahuan yang didapat dalam kehidupan sehari-hari: memanfaatkan teknologi dengan positif dan menghasilkan, serta menjadi ibu yang cerdas bagi keluarga dan masyarakat,” tandasnya.

Untuk diketahui, Hari Ibu di Indonesia dirayakan secara Nasional setiap tanggal 22 Desember. Tanggal ini diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959, pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update