oleh

Polisi Pastikan Pilkades Berjalan Aman dan Kondusif

LENSAPENA | Kepolisian Daerah (Polda) Banten memastikan bahwa proses pemungutan suara dalam Pilkades serentak, Minggu 1 Desember 2019, di wilayah Kabupaten Tangerang berjalan aman dan kondusif.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, selaku Pamatwil Kresek, menjelaskan bahwa pada Sabtu 30 November 2019 malam pihak kepolisian telah melakukan Patroli Gabungan TNI dan Polri.

Saat patroli tersebut, Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Novri Turangga pun ikut terjun ke lapangan. Dalam kegiatan ini pihak kepolisian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, terutama yang wilayahnya mengikuti jalannya Pilkades.

“Alhamdulillah, tadi malam, Sabtu (30/12/2019) dipimpin Kapolsek Kresek AKP Suyana dilakukan patroli cipta kondisi dengan sasaran miras, sajam, handak dan orang luar/ bukan hak pilih yang mau ikut campur mendukung calon kades serta penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga untuk bersama mendukung Pilkades serentak ini,” terang Edy kepada awak media, Minggu 1 Desember 2019.

Dalam kegiatan patroli ini diturunkan 41 personel gabungan terdiri dari TNI sebanyak 11 personel, anggota Polsek sebanyak 24 Personel dan BKO Polda sebanyak 6 Personel.

“Ada dua desa yang kita laksanakan patroli, yaitu, Desa Kemuning dan Desa Patrasana. Sampai berakhir laksanakan patroli berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Maka dari itu, In Sy Aallah kami memastikan Pilkades serentak 2019 di wilayah Kresek berjalan aman,” tutup Edy.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update