oleh

Ratusan Personil Polda Banten Menerima Raport Kenaikan Pangkat

LENSAPENA | Sebanyak 987 personil Polda Banten, dari Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, dan Tamtama naik pangkat. Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat digelar di Lapngan Apel mapolda Banten, Selasa 31 Desember 2019.

Kenaikan Pangkat Personil Polda Banten Periode 1 Januari 2020 ini terdiri dari Pamen dan Pama sebanyak 195 personel yang diantaranya empat sebagai Pejabat Utama (PJU) jajaran Polda Banten, yaitu Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Agus Nurpatria,

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi, dan Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Ahmad David. Sedangkan Bintara sebanyak 791 personel, kemudian Tamtama sebanyak 1 personel.

Hadir sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, dengan peserta upacara yaitu PJU Polda Banten, Para Pamen, Pama, Bintara, PNS, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polda Banten, berikut Personel yang menerima Korps Raport Kenaikan Pangkat.

Dalam amanatnya Kapolda Banten mengucapkan selamat kepada para Personel yang menerima Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sekaligus mengatakan bahwa kenaikan pangkat selain sebagai wujud karunia dari Allah SWT juga merupakan manifestasi kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.

“Pencapaian yang saudara raih hari ini, bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan,” ujar Kapolda Banten.

Lanjut Kapolda menyampaikan kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh kesadaran bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban.

“Saya yakin dan percaya, kita dapat menjalankan dua hal yang fundamental ini baik terkait peningkatan kinerja maupun perbaikan kultural untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update