oleh

Ribuan Ibu-ibu Cantik Jalan Santai di Puspemkab Tangerang, Tigraksa

LENSAPENA | Dalam menyambut peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2019 mendatang, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang beserta Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang menggelar jalan santai keluarga di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Minggu 8 Desember 2019.

Kegiatan jalan santai ini dilepas langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar. Hadir pula dalam acara ini Wakil Ketua PKK Kabupaten Tangerang, Ibu-ibu Bayangkari, Persit, Sekretaris Daerah Mochamad Maesyal Rasyied, serta para Kepala OPD dan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Jalan santai keluarga ini memperingati hari ibu ke-91. Dalam kegiatan ini kami mengajak para ibu untuk lebih bugar dan menjaga kesehatan tubuh,” ungkap Yuli Zaki Iskandar.

Yuli juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggalakan pola hidup sehat dan berolahraga, serta mengkonsumsi buah dan sayuran.

“Saya berharap para ibu memberikan contoh bagaimana perempuan bisa menjadi pelopor kesehatan bagi keluarganya, ibu sehat keluarga kuat,” katanya.

Di sela-sela kegiatan jalan santai tersebut, banyak kaum hawa yang meminta berfoto selfi dengan Yuli Zaki Iskandar. Dengan akrab pula, Yuli berbincang dan menyapa para pejalan kaki di Puspemkab Tangerang. Suasana akrab dan senyum penuh gembira pun tampak pada raut ibu-ibu yang ikut jalan santai.

Kegiatan jalan santai ini dimeriahkan door prize dengan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor dan produk elektronik.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE