oleh

Seminar Gebyar Wirausaha 2019 Hadirkan Empat Narasumber Berbobot

LENSAPENA | Seminar Gebyar Wirausaha 2019 yang akan digelar oleh kelompok pelaku usaha bisnis di Gerai Tangerang Gemilang (GTG), Jalan Raya Serang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 12 Desember 2019 besok, akan menghadirkan empat narasumber yang berkompeten dan berbobot.

Ketua Panitia Gebyar Wirausaha 2019, Saepul Racham, menjelaskan bahwa empat narasumber yang akan dihadirkan diantaranya adalah Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Presiden Kop Men BMI Kammarudin Batubara, Owner Sepatu “March” David Chalik, dan Rektor Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT) Ahmad Amarullah.

“Kita mendatangkan narasumber dari berbagai profesi, mulai dari akademisi, pelaku usaha, ada juga dari legislator, dan Presiden Kop Men BMI. Semua komplit,” ujar Saepul Rachman, Rabu 11 Desember 2019.

Saepul juga mengungkapkan bahwa ini adalah kali ketiga pihaknya menggelar seminar tentang kewirausahaan. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dalam menciptakan wirausaha baru di wilayah Kabupaten Tangerang, serta mengenalkan kepada masyarakat secara luas tentang produk UMKM/IKM yang ada di Kabupaten Tangerang.

Tak hanya cukup sampai di sini, kata Saepul, berikutnya pihaknya juga akan menggelar kelas khusus mentoring pekanan dua minggu sekali. Dalam program ini, materi akan disesuaikan dengan kebutuhan para pelaku UMKM, agar apa yang mereka dapatkan sesuai dengan kapasitas serta apa yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha itu sendiri.

“Yang paling penting, setelah seminar kita akan adakan kelas khusus mentoring pekanan dua minggu sekali, sesuai materi yang dibutuhkan Oleh para pelaku UMKM agar bisa berkembang, maju dan naik kelas,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE