oleh

Soal Dugaan Pungli PTSL di Gondrong, Warga Ancam Gelar Demo

LENSAPENA | Terkait ungkapan sejumlah warga Gondrong melalui Alan Mustika soal dugaan pungutan liar (Pungli) sebesar Rp. 2,5 Juta saat mengikuti program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, namun hingga kini tak kunjung usai.

Atas alasan itu, Alan Mustika, salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Gondrong berencana akan menggelar aksi demo besar-besaran.

Kepada lensapena.id, Alan mengaku bahwa rencana aksinya nanti lantaran telah dipercayakan oleh sejumlah warga Gondrong untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut.

Sedari melakukan klarifikasi aduan warga dengan pihak terkait, RT, RW hingga Kelurahan Gondrong, Ironisnya, Alan mengaku sempat ingin disogok oleh salah satu oknum RW berinisial (R).

“Warga hanya berdatangan ke rumah saya minta diwakili untuk penyelesaiannya. Saat saya temui, tadi itu, RW (R) sempat mau sogok saya supaya bungkam, tapi saya tidak ladenin, Saya akan demo besar besaran agar permasalahan warga ini selesai,” ucapnya kepada lensapena.id.

Selain sempat ingin disogok, Alan mengatakan, sangat kecewa saat mengklarifikasi dengan pihak RW tersebut kala itu tidak menemukan solusi, namun hanya seperti dilempar bola.

“Saya sangat kecewa menjadi lempar bola kepada pak lurah (BS) yang tidak bertanggung jawab kepada bawahannya,” jelas Alan.

Meski demikian, namun sangat disayangkan hingga berita ini diterbitkan Lurah (BS) dan RW (R) terkesan menghindari publik. Baik secara tatap muka maupun melalui pesan dan panggilan seluler saat beberapa kali wartawan coba mengkonfirmasi kebenaranya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update