oleh

Yuk, Cicipi Soto Ayam Bu Sukri di Stand UMKM HUT Kabupaten Tangerang!

LENSAPENA | Anda gemar kuliner soto? Nah, di salah satu stand UMKM milik Dinas Koperasi dan UKM pada acara HUT Kabupaten Tangerang yang berlokasi di depan Gedung Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), ada kuliner berkuah yang super gurih dan lezat ini.

Kudapan rakyat yang banyak digemari ini berada di stand Soto Ayam Bu Sukri, yaitu milik Ibu Eko Herawati, warga Perumahan Munjul Permai, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Menurut Bu Eko, soto ayam bikinannya ini beda dengan soto-soto pada umumnya. Karena selain rempah bumbu tradisionalnya yang khas, terdapat kacang tanah goreng sebagai pelengkap campuran soto.

“Pokoknya, ini (sotonya-red) beda dengan yang lain. Bumbu rempahnya pokoknya komplit, dan ini ada kacangnya. Kacang tanah yang sudah digoreng,” ujar Ibu Eko Herawati kepada lensapena.id saat mampir di stand kedai sotonya, Rabu 25 Deseber 2019.

Ibu Eko mematok harga sotonya dengan harga spesial, murah, tapi dengan rasa yang bisa bikin kangen, yaitu Rp10 ribu per-porsi.

Selain menggelar soto ayamnya di pameran, warga Perumahan Munjul Permai Blok D 3, N0. 20, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang ini, juga menerima pesanan untuk berbagai acara. Varian menunya pun tidak hanya soto, tapi juha nasi boks komplit.

Bagaimana, Anda penasaran dengan gurihnya soto bikinan Bu Eko Herawti? Atau ingin pesan untuk bikin acara? Silahkan datang ke stand kuliner HUT Kabupaten Tangerang yang berlangsung hingga 27 Desember 2019.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update