oleh

Billie Eilish Geret Finneas Jadi Model Video Klip “Everything I Wanted”

LENSAPENA | Billie Eilish baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Everything I Wanted pada hari Kamis 23 Januari lalu. Kali ini, Finneas (sang kakak), sebagai model dalam video tersebut.

Konsep visual dalam musik video ini cukup sederhana. Dalam durasi video klipnya tersebut, Billie menulis, “Finneas adalah kakak dan sahabat saya. Tak peduli bagaimana pun keadaannya, kami telah dan akan selalu ada untuk satu sama lain”.

Billie juga mempromosikan video Everything I Wanted dalam Instagramnya dengan caption “Video ‘everything i wanted’ keluar dalam satu jam di mana pun pukul 12 malam. Saya menyutradarainya! Dibintangi kakak saya Finneas 😁😁”.

Video ini menyajikan warna-warna muram, nyaris gelap. Tidak ada senyum atau kegembiraan apapun, Billie seolah ingin berkata ia dan kakaknya akan saling memiliki, tak peduli apa kata dunia.

Belum lama ini pula, Billie membenarkan kabar yang mengatakan bahwa ia akan merekam album baru tahun ini. Dalam wawancara bersama iHeartRadio, ia menegaskan bahwa album itu belum dibuat.

Billie mengatakan bahwa tahun ini, tidak (merilis album), tetapi saya akan membuatnya. Tapi dalam beberapa tahun? Ia (album baru) akan datang. Kalau sudah dibuat. Saat ini (album) belum dibuat.

Billie tidak terburu-buru. Baru-baru ini dia disibukan dengan pembuatan dokumenter untuk AppleTV+ dan tengah bersiap menyambut helatan Grammy Awards pada 26 Januari 2020.

Billie Eilish juga dipastikan akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Jakarta pada 7 September 2020 mendatang.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update