oleh

Diskominfo Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

LENSAPENA | Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tangerang memberikan bantuan kebutuhan dasar kepada korban banjir yang terjadi di kecamatan cisoka dan Kecamatan solear, Kamis 2 Januari 2010.

Bantuan ini di terima langsung oleh Camat Cisoka Ahmad Hapid di Kantor Kecamatan Cisoka dan Camat Solear Samsu di Kantor Kecamatan Solear. Bantuan kebutuhan dasar berupa beras, mie instan, air mineral dan telur.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang, Tini Wartini, mengatakan bahwa banjir yang menerjang sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang ini, terjadi akibat hujan yang tidak kunjung berhenti sejak 31 desember 2019 kemarin, sehingga sejumlah sungai meluap.

Banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Cisoka dan Solear terdapat beberapa titik: yakni, di Desa solear, Desa Carenang RT 18, 19, 20, 21, 22, 23, dan RT 24. Lokasi yang terkena banjir terparah terdapat di RT 24 Kampung Selapajang.

“Semoga bantuan ini dapat membantu korban banjir di kecamatan cisoka dan solear,” ucap TiniWartini.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Ubedilah, mengatakan bahwa pihaknya sudah mendirikan dapur umum di 8 kecamatan yang terkena dampak banjir, kecuali Kecamatan Pasarkemis. Dapur umum yang didirikan di Kecamatan Cisoka dipusatkan di Kantor Desa Carenang.

“Begitu juga daerah lain, kami mendirikan di sekitar daerah yang terkena dampak.Yang kami siapkan berupa kebutuhan pokok seperti beras, telur, mei instan dan lainnya,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update