oleh

“i DECIDE” Mini Album Pertama iKON Setelah Sang Leader B.I Hengkang

LENSAPENA | Grup K-Pop iKON baru saja merilis sebuah trailer konsep yang kuat untuk comeback di mini albumnya yang ketiga dan juga comeback pertama mereka sejak hengkangnya Kim Han Bin (B.I) sang leader.

Dalam mini album berjudul “i DECIDE” dengan konsep yang dramatis ini Bobby memberikan sebuah monolog yang tenang dan sangat berdampak bagi para penggemarnya di manca negara termasuk Indonesia.

Setelah sekian lama tidak terdengar comeback dari iKON kini mereka kembali dengan karya tebarunya sekaligus karya pertama mereka setelah ditinggalnya sang leader.

Sebelum merilis teaser tersebut pada tanggal 13 Januari lalu instagram resmi iKON mengunggah tiga foto proses syuting musik video mereka dengan caption “Syuting video musik untuk lagu baru”.

Hal itu membuat para penggemarnya tidak sabar untuk menantikan kelanjutan dari mini album terbesut. Sebelumnya iKON juga mengatakan bahwa sedang mengerjakan lagu-lagu terbaru.

“Kami sedang bersiap untuk merilis musik baru. Pada tahun 2020, kami akan menyiapkan banyak lagu baru dan melakukan lebih banyak tour. Tolong nantikan itu,” ungkap member iKON.

Nah, setelah Kim Han Bin (B.I) sebagai leader member hengkang dari member iKON saat ini yang ada tinggal Bobby, Jinhwan, Koo Jun Hoe, Kim Dong Hyuk, Song Yun Hyeong, dan Jung Chan Woo.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update