oleh

Jenazah H. Hermansyah Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Dekat Rumahnya

LENSAPENA | Pemerintah Kabupaten Tangerang turut berduka cita atas meninggalnya mantan Wakil Bupati Tangerang, H. Hermansyah pada Senin 27 Januari 2020. Putra terbaik yang dimiliki pemerintah Kabupaten Tangerang ini meninggal pada usia 66 tahun di Rumah Sakit Swasta Bethsaida Hospitals, Gading Serpong Kecamatan Kelspa Dua Kabupaten Tangerang Banten setelah di rawat karena sakit.

Berdasarkan informasi yang diterima dari pihak keluarga Almarhum, rencana akan di kebumikan di makam keluarga sekitar kediamannya di Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Diskominfo Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang turut berduka cita atas meninggalnya H Hermansyah di usia 66 tahun.

“Semoga Amal Ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin,” ucap munir

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar berserta jajaran di Pemkab Tangerang juga hadir langsung dalam pemakaman sekitar pukul 11:00 WIB di Kampung Jatibaru, RT 005/004, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja.

“Semalam pak bupati langsung hadir menjenguk di rumah sakit Bethsaida Hospitals, Gading Serpong. Siang ini juga hadir di pemakaman,” kata Munir

Jenazah Almarhum saat ini berada di rumah duka, Kampung Jatibaru, RT 005/004, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja. Para pejabat pemkab Tangerang akan hadir pada acara pemakaman.

Untuk diketahui, H. Hermansyah, lahir di Bandung, Jawa Barat, 18 Maret 1954. Jabatan terakhir sebagai wakil Bupati Tangerang periode 2013-2018.

H Hermansyah pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang sejak 2009 hingga tahun 2012. Sebelum menjabat Sekda, ia menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tangerang, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang (2009), Plh. Bupati Tangerang (2009).

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update