oleh

Kim So Hyun, Aktris Korea Ini Bikin Penggemarnya Tak Bisa ‘Move On’

LENSAPENA | Bintang Korea cantik yang selalu bikin gemes setiap penggemarnya ini, tak pernah kehabisan cerita yang sayang jika dilewatkan.

Ya, Kim So Hyun. Aktris yang mengawali kariernya di usia 7 tahun, yaitu lewat serial drama yang berjudul Drama City “Ten Minute, Minor” pada tahun 2006, dan berperan sebagi Cameo dalam drama tersebut, tak surut hingga puncak karirnya di 2020 ini.

Kim So Hyun mulai mendapatkan kepopulerannya di drama Moon Embrancing The Sun pada tahun 2012 sebagai calon ratu jahat.

Kini, Kim So Hyun sudah dewasa dan sudah memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Pada tahun 2015, saat itu Kim So Hyun yang berusia 17 tahun dan seharusnya sudah memasuki pendidikan di jenjang menengah, tetapi dia memilih untuk tidak melanjutkan ke sekolah umum, karena keinginannya untuk fokus di dunia akting membuatnya harus mengambil homescooling, dan belajar di sela-sela sibuk syuting serial dramanya yang berjudul How Are You? : School 2015.

Dalam drama ini ia berperan sebagai pemeran utama dan mendapatkan penghargaan, seperti Best New Actress, Netizen Award Actress, dalam ajang 29th KBS Drama Awards 2015.

Masih di ajang yang sama, berkat chemistry yang terjalin dengan lawan mainnya, yaitu Yook Sung Jae, ia juga mendapatkan penghargaan Best Couple. Tidak hanya prestasi yang dilihat dari para penggemar, penampilan baru yang ditampilkan oleh Kim So Hyun juga seringkali menjadi sorotan para penggembar.

Seperti pada tahun 2019, misalnya, aktris cantik ini mengejutkan para penggemar dengan mengubah gaya rambutnya yang selalu panjanh menjadi pendek. Di luar dugaan pula, ternyata hal itu juga mendapat banyak pujian dari para penggemarnya.

Untuk diketahui, serial drama The Tale of Nokdu adalah drama terakhirnya di tahun 2019, yang juga disambut positif oleh para penggemar sampi tidak bisa move on dari drama tersebut.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update