oleh

NKCTHI, Film Indonesia Pertama dengan Penonton Terbanyak di Awal 2020

LENSAPENA | Tak hanya karya Novel best seller yang mencuri perhatian pembacanya. Namun ketika diangkat ke dalam layar lebar “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTI)” karya penulis Marchella FP ini, tak kalah menggugah perhatian khalayak pecinta dunia perfilman di Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram filmnkcthi, Rabu 22 Januari 2020, menuliskan bahwa film yang diproduseri oleh Anggia Kharisma dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut, menjadi film Indonesia pertama dengan penonton terbanyak di awal 2020 ini.

“Filmnkcthi 2 JUTA PENONTON sudah berbagi dengan kami! Karena kalian, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film Indonesia pertama di tahun 2020 yang mendapatkan penonton 2 juta lebih. Terimakasih! Peluk hangat untuk kalian,” tulis status dalam akun Instagram tersebut.

Status instargram itu pun, disukai oleh lebih dari 5 ribu orang, dengan berbagai tanggapan yang positif.

Film ini menceritakan tentang satu keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan ketiga anaknya: Angkasa, Aurora, dan Awan. Ketiga anak yang sudah menginjak remaja itu adalah kakak beradik dalam keluarga yang nampak bahagia. Namun akhirnya mereka mengetahui sebuah rahasia yang ternyata sudah disimpan selama 21 tahun.

Dari situlah, berbagai polemik cukup serius hadir dalam keluarga itu. Hingga akhirnya, mereka menemukan kembali bagaimana bisa merangkul keluarga yang nyaris tak tahu arah tersebut. Film ini diperankan oleh, Rio Dewanto sebagai Angkasa, Sheila Dara sebagai Aurora, dan Rachel Amanda sebagai Awan.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE