oleh

PDIP Kabupaten Tangerang Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

LENSAPENA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) untuk korban bencana banjir di beberapa kecamatan di daerah tersebut, Minggu 5 Januari 2020.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota Fraksi PDI Perjuangan dari DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, H. Supardi, Anggota DPRD Provinsi Banten Indah Rusmiati, jajaran pengurus dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H. Irvansyah, serta para kader partai besutan Hj. Megawati Soekarnoputri tersebut.

Dalam baksos kali ini, DPC PDI Perjuangam menyerahkan bantuan berupa peralatan rumah tangga seperti alat memasak, alat untuk bersih-bersih rumah, sabun, perlengkapan bayi, pakaian dalam wanita dan pria, handuk, alat penerangan, serta obat-obatan ringan yang dibutuhkan oleh korban banjir.

H. Kholid Ismail, yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menjelaskan, bantuan akan diberikan ke beberapa wilayah kecamatan dan desa di daerah Kabupaten Tangerang.

“Kita memberikan bantuan kebutuhan-kebutuhan yang sangat mendesak, dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat korban banjir,” ujar H. Kholid Ismail.

Ia juga mengungkapkan, saat ini kondisinya sudah mulai surut. Untuk itu, kata Kholid, masyarakat membutuhkan peralatan untuk membersihkan rumah-rumah mereka yang habis terrendam banjir.

“Makanya, dalam memberikan bantuan ini kita lebih pada kebutuhan yang sangat mendesak. Seperti alat untuk memasak, peralatan untuk bersih-bersih, ada handuk juga, termasuk perobatan ringan,” katanya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE