oleh

Pencabulan Gadis di Bawah Umur, 1 Terduga Pelaku Mengaku Mahasiswa

LENSAPENA | Polisi sudah mengamankan 7 orang yang diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap JA (14), di sebuah Lapangan di Kampung Serdang Kulon RT 003/001, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Desember 2019 lalu. Satu diantara tujuh terduga pelaku yang dibawah ke Polsek Panongan, yaitu berinisial W (20), mengaku sebagai mahasiswa jurusan teknik salah satu perguruan tinggi terkenal di Kota Tangerang.

“Belum kerja. Soalnya sekarang nerusin kuliah di Universitas Muhamadiya Tangerang,” ujar W saat dikonfirmasi lensapena.id, Jumat 3 Januari 2020.

W juga mengaku, dirinya sempat melakukan perbuatan tidak senonoh itu terhadap korban. Saat rekan lainnya ‘menggarap’ korban, kata W, ia memegangi kaki korban agar tidak berontak.

“Saya pegangin kakinya. Kalau gituannya cuma satu kali doang.” katanya singkat.

Para pelaku ini berhasil digelandang ke Mapolsek Panongan setelah sebelumnya, R salah seorang yang diduga sebagai pelaku utama berhasil ditangkap oleh keluarga korban, dan diserahkan ke Polsek Panongan.

Sementara itu, keluarga korban mendesak agar pihak kepolisian serius menangani kasus ini. Karena, selain korban adalah anak di bawah umur, para pelaku ini telah mencekoki korban dengan minuman keras, serta dengan bejatnya melucuti pakaian korban dan melakukan tindakan cabul secara tidak manusiawi.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk serius menangani kasus ini. Karena, ini tidak main-main. Korban juga masih di bawah umur,” ujar Mbah Bowo, salah seorang kerabat dekat keluarga korban.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update