oleh

Polisi Tangkap Pria Bersenjata Tajam di Tambora

LENSAPENA – Jajaran Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang pemuda berinisial, SB lantaran kedapatan membawa senjata tajam jenis cerurit sepanjang 59 CM yang disimpanya di dalam tas.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, penangkapan tersangka SB berdasarkan laporan masyarakat bahwa adanya sekelompok pemuda bikin gaduh di Jalan Krendang Selatan, Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat 24 Januari 2020 malam.

“Berbekal laporan tersebut anggota yang dipimpin Panit Reskrim Iptu Eko Agus mendatangi lokasi yang saat itu ada sekitar tujuh orang dalam kondisi mabuk, namun saat hendak digeledah tersangka SB ini berusaha kabur dan akhirnya tertangkap ditemukan cerurit didalam tas nya,” ujar Kompol Iver dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu 25 Januari 2020. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin menambahkan, saat ini tersangka SB masih mengikuti proses penyidikan lebih lanjut. 

“Kasusnya masih kita dalami, untuk apa tersangka ini membawa senjata tajam masih kita kembangkan. Dan untuk pasal yang kita kenakan, yakni, Pasal 2 ayat (1) Undang-undang Darurat Nomor 12 tahun 1955,” tutupnya.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update