oleh

Sekda Kabupaten Tangerang: 2020 Tahun Peningkatan Kinerja ASN

LENSAPENA | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menargetkatkan tahun 2020 adalah tahun peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tangerang harus meningkatkan kinerjanya.

“Tahun ini sebagai tahun peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang H. Moch. Maesyal Rasyid pada saat pimpin upacara hari kesadaran nasional tingkat Kabupaten Tangerang yang di laksanakan di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara Tigaraksa, Jumat 17 Januari 2020.

Menurutnya, ini merupakan tantangan sekaligus dorongan bagi ASN sebagai aparat penyelenggara pemerintahan dan pembangunan agar dapat terus meningkatkan prestasi, dedikasi, dan hasil yang bermanfaat bagi masyarakat.

Masih kata Sekda, 15 program unggulan yang sudah dicanangkan bukan hanya sekadar jargon dan janji semata, melainkan sebagai bentuk kesungguhan Pemda dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Kesungguhan pemerintah tersebut hendaknya dibarengi juga dengan kesungguhan seluruh aparatur Pemerintah dalam mensukseskan 15 program yang kesemuanya itu bersentuhan langsung pada upaya peningkatan kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” paparnyaf.

Melalui momentum ini pula Sekda mengajak seluruh ASN dan pegawainya, sebagai abdi negara dan Abdi masyarakat, untuk menjaga disiplin kinerja, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dapat tercapai.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update