oleh

Seniman DKT dan Yayasan Argadia Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

LENSAPENA | Bencana banjir yang terjadi sejak Rabu 1 Januari 2020 kemarin, telah mengetuk pintu hati setiap insan untuk saling membantu dan berbagi. Karena, korban karena luapan air akibat huja deras pasca pergantian tahun tersebut, sangat membutuhkan bantuan, baik secara moril maupun materiel.

Hal ini juga dilakukan oleh para pelaku seni yang tergabung dalam Dewan Kesenian Tangerang (DKT). Bekerjasama dengan Yayasan Argadia, para seniman, baik seniman teater, sastra, pelukis, musik dan pelaku seni lainnya, menggelar bakti sosial ke wilayah korban banjir.

“Hari pertama (Kamis 2 Januari 2020) kami menyerahkan bantuan makanan siap saji kepada Pak Lurah Pabuaran untuk disalurkan kepada mereka yang terdampak banjir. Insya Allah, untuk hari-hari berikutnya sudah kami siapkan logistik hasil sumbangan para donatur untuk disalurkan ke wilayah lain yang terdampak banjir di Kota Tangerang,” ujar Ketua Dewan Kesenian Tangerang, Madin Sumadiningrat, Jumat 3 Januari 2020.

Madin juga mengungkapkan, pihaknya bersama-sama dengan Yayasan Argadia siap menampung kepada masyarakat yang ingin memberikan sumbangannya, untuk kemudian akan disalurkan kepada warga korban banjir yang membutuhkan.

“Kami siap menampung dan menyalurkan. Kami juga siap menjemput sumbangan, atau boleh langsung datang ke Posko Peduli Korban Banjir kami di Balai Kopi Rajawali, Jalan TMP Taruna No.2, Samping Polsek Kota Tangerang,” katanya.

Atau, para donatur juga bisa menghubungi Ibu Hj. Atie di nomor 082298883122, Bu Nurul di nomor 081213466891, Madin di nomor 081310982601, Yanto di nomor 081318907426.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update