oleh

Wow! ‘Any Song Dance’ Bikin ‘Ambyar’ Media Sosial TikTok

LENSAPENA | Tak hanya ‘Cendol Dawet’ ala Didi Kempot yang bikin ambyar jagat hiburan dan media sosial di Indonesai. Kini, remaja milenial juga sedang buyar kemana-mana membuat video dance dengan lagu ‘Any Song’ yang dibarengi juga dengan #AnySongChallenge.

Lagu yang dipopulerkan oleh Zico (Artis K-Pop) salah satu member dari Blok B dengan judul ‘Any Song’ lah yang bikin viral dengan ‘Any Song Challenge’ sebelum dirilisnya musik video pada tanggal 13 Januari lalu.

Mengutip dari Naver Zico, mengungkapkan: “Aku ingin buat lagu yang saat orang dengar mereka tak banyak memikirkan apa-apa.

Albumku sebelumnya yang berjudul ‘Thinking’ adalah sebuah lagu yang kubuat saat aku sedangh banyak pikiran, sehingga akhirnya banyak pesan dan informasi di dalamnya,” katanya.

Zico juga mengatakan bahawa lagu itu jadi susah ditarik kesimpulannya, dan albumnya jadi sangat melelahkan bila didengarkan dari awal sampai belakang. Karena itulah, Zico ingin membuat sesuatu (lagu) yang membuat orang tidak banyak mikir, dan itu adalah konsep dari ‘Any Song.

“Bila aku buat lagu yang buat aku berpikir atau ingin menyampaikan sesuatu, aku jadi berhenti dan tidak mengandalkan insting dari lagu ini. Orang selalu berpikir mengenai banyak hal, karena itu aku berpikir setidaknya di awal tahun ini, kita bisa menikmati sebuah lagu tanpa haru banyak mikir. Pesan dari lagu ini adalah lagu ini tanpa pesan,” ucap Zico. 

Dan, baru dirilis dalam waktu sehari, lagu ini ternyata langsung berada di puncak chart beberapa tangga lagu di Korea Selatan. Seperti Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo telah menempatkan lagu tersebut di puncak chart.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update