oleh

Wuich! Henry Lau “Suju-M” Sedang Liburan ke Pulau Dewata Bali

LENSAPENA | Diam-diam salah satu anggota Super Junior M yaitu Henry Lau berlibur ke Indonesia. Salah satu tempat yang dituju adalah Pulau Dewata Bali. Terungkapnya Henry Lau jalan-jalan ke Bali ini saat dirinya mengunggah postingannya di akun Instagram @henryl89, sedang berlibur di Pulau Dewata.

Dalam postingan Instagram tersebut pada tanggal 25 Januari 2020 lalu, Henry Lau mengenakan kemeja flannel sedang berswafoto di tepi pantai. Terlihat juga dari wajahnya yang nampak menikmati angin sore di kawasan wisata tersebut. Dalam fotonya juga Henry menyematkan lokasi Conrad Bali.

Dalam akun Instagram @henryl89 itu pula, Henry menuliskan caption dengan 3 bahasa. “Aku kembali! (Bahasa Indonesia) Apakah kalian makan enak? Selamat tahun baru! Aku juga beristirahat dengan baik. (Bahasa Korea), Selamat tahun baru! Aku merindukan kalian semua! (Bahasa Inggris).”

Di foto keduanya, yaitu pada tanggal 27 Januari 2020, di Pulau Bali, selain terlihat sambil menikmati angin sore, tampak juga ia sedang melakukan relaksasi di pinggir pantai, dengan gaya penuh percaya diri. Ia menuliskan caption “Just relaxaing. Aku ganteng?”

Dan, pada Selasa 28 Januari 2020 sore, Henry kembali memposting fotonya sedang berada di sebuah restaurant dengan caption gombalnya yang membuat para penggemarnya geleng-geleng kepala dengan tulisannya tersebut.

“Aku tersesat…boleh tau peta ke hati mu? Lost in the sunset.” Tulisnya dalam postingan tersebut.

Sontak saja unggahan dari akun @henryl89 itu langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya yang berasal dari Indonesia. Diantaranya ada yang memberikan ungkapan bahagia karena Henry berada di Bali, dan ada juga yang mengucapkan selamat berlibur.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update