oleh

Akhirnya, Pasar Pelangi di Sepatan Diresmikan Bupati

LENSAPENA – Akhirnya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan pasar pelangi yang berada di wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 31 Januari 2020.

Dalam kesempatan ini, Zaki mengatakan bahwa perkembangannya pasar merupakan salah satu fasilitas perbelanjaan yang selama ini sudah menyatu dan memiliki tempat penting dalam kehidupan masyarakat, yang diantaranya adalah masyarakat Kabupaten Tangerang

“Dengan dilaksanakannya peresmian pasar tradisional ini, saya berharap, dapat memberikan fasilitas yang layak bagi pedagang pasar sehingga para pedagang bisa berdagang pada tempat yang layak, tertib, aman dan nyaman, lebih bermartabat sekaligus akan memberikan daya tarik konsumen datang berbelanja,” ucap Zaki.

Ketua Panitia Pelaksana Mohamad Jembar menjelaskan, luas bangunan pasar ini mencapai 2880 meter dengan jumlah kios 48. Pasar juga dilengkapi juga CCTV sehingga akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pembeli.

Jembar juga mengaku bersyukur, karena Pasar Pelangi Sepatan yang digagasnya ini bisa diresmikan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

“Semoga dengan diresmikannya pasar ini dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat sosial dalam berbelanja dan kehidupan masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Kecamatan Sepatan ini dapat tercapai sesuai dengan harapan kita semua,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update